Skip to main content

Little Chef : Special Education Outbound Program at Lembang Bandung


NUNGKA Catering Lembang, menawarkan program outbound di Lembang Bandung; dengan sentuhan pendidikan untuk siswa / anak sekolah.
Kemasan program atraktif dan interaktif ini merupakan program Character Building Anak Sekolah yang dikemas dengan kegiatan / pendidikan melalui aktifitas memasak.



Paket Education Outbound 'Little Chef' disediakan beberapa pilihan :
Light Little Chef  Package
Berupa program outbound dengan kemasan memasak di LEMBANG Catering , Kampung Cikidang, Langensari Lembang - Bandung. Setting program dikemas dengan kombinasi permainan untuk menstimulasi kerjasama, komunikasi, kreatifitas serta di arahkan dengan pendekatan mata pelajaran di sekolah.

Family Little Chef Package
Berupa program outbound interakttif dengan melibatkan orang tua dan dikemas dengan kombinasi permainan untuk menstimulasi kerjasama, komunikasi, kreatifitas serta di arahkan dengan pendekatanprogram keluarga.

Edu Adventure Little Chef Package
Berupa program lengkap tanpa menginap, dengan mengkombinasikan beberapa komponen perjalanan (dengan menggunakan moda transportasi tradisional delman), fun treasure hunt di pasar (pasar tradisional atau supermarket), serta program outbound ( kompetisi, kerjasama, komunikasi, kreatifitas)
Program Edu Adventure ini dapat diikuti peserta group  family / keluarga, atau anak sekolah.

Live-In Little Chef Package
Berupa program lengkap berikut menginap di rumah penduduk di Kampung Cikidang atau Kampung Susu, Lembang, Bandung dengan mengkombinasikan beberapa komponen perjalanan (dengan menggunakan moda transportasi tradisional delman), fun treasure hunt di pasar (pasar tradisional atau supermarket), serta program outbound ( kompetisi, kerjasama, komunikasi, kreatifitas)
Program Edu Adventure ini dapat diikuti peserta group  perusahaan / company gathering, family / keluarga, atau anak sekolah.


Info lebih detail, hubungi kami :
NUNGKA CATERING
LEMBANG BANDUNG

Popular posts from this blog

CATERING DI LEMBANG BANDUNG | PAKET CATERING PRASMANAN

Menu Pilihan untuk Prasmanan  Catering Lembang Bandung Untuk acara-acara khusus seperti Gathering, Outbound, Meeting, Reuni, Arisan, Halal bi Halal dan sebagainya; kebutuhan catering dengan konsep buffee atau prasmanan memiliki maksud/tujuan. Salah satunya sekaligus membangun silaturahmi dari tamu, peserta. IBU YATI Catering Lembang sebagai salah satu penyedia jasa Catering di Lembang Bandung menyediakan berbagai pilihan menu masakan untuk catering dengan sistem prasmanan / buffee ini dengan konsep yang sederhana; sampai dengan prasmanan berthema dengan memberikan sentuhan dekorasi sesuai acara yang diselenggarakan.

Aneka Snack / Coffee Break NUNGKA Catering Lembang Bandung

Berbagai pilihan aneka kue untuk snack / cofffee break untuk kegiatan meeting, outbound, ulang tahun, selamatan , dsb; NUNGKA Catering Lembang - Bandung menyediakan berbagai pilihan menu Snack Kue Tradisional (jajanan pasar) maupun Kue Modern / Modern Snack.

Aneka Masakan Soup NUNGKA Catering Lembang - Bandung

Untuk masakan berkuah, berupa aneka jenis masakan SOUP ;biasanya disajikan untuk prasmanan. NUNGKA Catering Lembang menerima pesanan masakan Soup dengan menyesuaikan komposisi menu masakan lainnya.