Skip to main content

Tumpengan NUNGKA Catering Lembang, Bandung


Sajian makanan dengan konsep tradisonal berupa Tumpengan NUNGKA Catering Lembang Bandung kami tawarkan untuk Acara Khusus seperti :
- Acara Ulang Tahun
- Selamatan Peresmian Gedung
- Acara Selamatan Kantor
- Acara Selamatan lainnya




NASI TUMPENG KOMLIT terdiri dari beberapa pilihan  Paket Tumpengan NUNGKACATERING LEMBANG Catering Lembang Bandung :
1. Paket KOMPLIT 10 Porsi
2. Paket KOMPLIT 15 Porsi
3. Paket KOMPLIT 20 Porsi
4. Paket KOMPLIT 25 Porsi
5. Paket KOMPLIT 30 Porsi
6. Paket KOMPLIT 35 Porsi
7. Paket KOMPLIT 40 Porsi
8. Paket KOMPLIT 45 Porsi
9. Paket KOMPLIT 50 Porsi



Info lebih detail, hubungi kami
NUNGKA - CATERING
LEMBANG BANDUNG


Popular posts from this blog

CATERING DI LEMBANG BANDUNG | PAKET CATERING PRASMANAN

Menu Pilihan untuk Prasmanan  Catering Lembang Bandung Untuk acara-acara khusus seperti Gathering, Outbound, Meeting, Reuni, Arisan, Halal bi Halal dan sebagainya; kebutuhan catering dengan konsep buffee atau prasmanan memiliki maksud/tujuan. Salah satunya sekaligus membangun silaturahmi dari tamu, peserta. IBU YATI Catering Lembang sebagai salah satu penyedia jasa Catering di Lembang Bandung menyediakan berbagai pilihan menu masakan untuk catering dengan sistem prasmanan / buffee ini dengan konsep yang sederhana; sampai dengan prasmanan berthema dengan memberikan sentuhan dekorasi sesuai acara yang diselenggarakan.

Aneka Snack / Coffee Break NUNGKA Catering Lembang Bandung

Berbagai pilihan aneka kue untuk snack / cofffee break untuk kegiatan meeting, outbound, ulang tahun, selamatan , dsb; NUNGKA Catering Lembang - Bandung menyediakan berbagai pilihan menu Snack Kue Tradisional (jajanan pasar) maupun Kue Modern / Modern Snack.

Aneka Masakan Soup NUNGKA Catering Lembang - Bandung

Untuk masakan berkuah, berupa aneka jenis masakan SOUP ;biasanya disajikan untuk prasmanan. NUNGKA Catering Lembang menerima pesanan masakan Soup dengan menyesuaikan komposisi menu masakan lainnya.